Alex Rins Jadi Juara MotoGP Inggris


Gimana rasanya dikalahkan di finish? Kala ditanya kepada Marc Marquez, jawabannya merupakan” rasa sakit terdapat di mari( menunjuk ke dahi)”. Sebab Alex Rins mengalahkan Marc Marquez di garis finish dalam balapan MotoGP Silverstone Inggris yang berlangsung hari ini. Sepanjang putaran pertandingan ditemui antara Marc Marquez serta Alex Rins. Kali ini balapan tidak gampang untuk Marquez. Terdapat kekecewaan nyata di wajah Marc kala ia dimohon buat berpendapat sehabis balapan. Aku kecewa… drift lenyap 0, 013 detik. Sangat tipis. Tetapi Alex Rins sangat kokoh di balapan ini. Bila Honda serta Suzuki bertarung dengan sangat baik, Yamaha kembali ke kerumunan. Hasilnya menjanjikan di FP serta kualifikasi, yang sesungguhnya cuma membagikan fase 3 buat Vinales serta berakhir di tempat keempat buat Valentino Rossi. Walaupun dokter mulai dari posisi 2. Apa kekokohan mesin Yamaha kembali?

, Fabio Quartararo meluncur, kehabisan kendali atas ban sepeda motornya serta jatuh. Pas di belakangnya merupakan Andrea Dovizioso, yang tidak dapat menghindarinya. Sepeda motor menabrak sepeda motor Quartararo. Dovi serta Quartararo menoleh serta menggeram. Sepeda motor Dovis dipecat sehabis bermacam luka. Quartararo tidak terluka, namun Dovizioso tertatih- tatih serta dibawa ke pusat kedokteran. Kabar itu berkata kalau Dovi pingsan serta kehabisan ingatannya. Pada titik ini Dovi dibawa ke rumah sakit buat penyelidikan lebih lanjut. Perlombaan terdiri dari 20 putaran. Baris awal merupakan Marquez, Rossi serta Miller. Posisi yang menjanjikan untuk dokter. Baris kedua merupakan Fabio Quartararo, Alex Rins serta Maverick Vinales. Semenjak dini Marquez mengetuai balapan serta Vale di tempat kedua. Di sudut awal insiden Quartararo terjalin. Dovi tidak dapat menahannya. Dovi serta Quartararo keluar dari lomba.

Tembakan kedua, Rins melewati Vale ke posisi kedua. Rins mempunyai lap tercepat. 3 paling atas dikala ini merupakan Marquez, Rins serta Vale. Babak ketiga Rins berupaya melewati Marc namun tidak sukses. Vinales melewati Morbidelli ke posisi 4. Putaran 4 Marc mencetak lap tercepat 2: 00: 015. Rins mendekati Marc serta Vale lebih jauh dari Rins. Honda vs Suzuki serta Yamaha jadi pemirsa. Tembakan 6 Flushes jarak ke Vale di posisi 3 sepanjang 1 detik. Tampaknya Vale susah buat jarak dengan Rins. M1 ingat kalau Yekan Vale apalagi menerima ancaman dari Vinales di posisi 4. Vinales mendekat. Posisi dikala ini merupakan Marc, Rins, Vale, Vinales, Morbidelli, Crutchlow, Miller serta Nakagami.

Akhiri jarak ketujuh dari Vale ke Vinales dalam 0, 314 detik. Tunggu saja hingga Vale dipotong oleh Vinales, serta cuma sehabis ronde ketujuh Vinales sukses melewati Vale ke posisi 3. Vale tidak bertarung. Tito Rabat turun serta keluar. Babak kedelapan dari Marc ke Rins sehabis 0, 409 detik. Nakagami jadi pembalap selanjutnya yang meninggalkan balapan. 6 pembalap terkemuka silih berhadapan. Marc vs Rins buat posisi 1, Vinales vs Vale buat posisi 3 serta Crutchlow vs Morbidelli buat posisi 5. Pembilasan putaran kesembilan, yang dengan tabah mengejar Marc, menimbulkan celah buat mengejar ketinggalan. Rins sukses melewati Marc, namun Marc membalas. Marc masih mengetuai balapan. Duo KTM runtuh, ialah Oliveira serta Zarco. Zarco sudah mengumumkan kalau ia sudah mengakhiri kontrak dengan KTM tadinya. Tahun ini, Zarco merupakan balapan terakhir dengan KTM, tidak ketahui di mana hendak berakar tahun depan.

Dekat 10 jam, flushes ke Vinales drive 1 detik. Marc Gaspol mempunyai lap tercepat 1: 59: 936. Posisi di lap kesebelas merupakan Marc, Rins, Vinales, Vale, Morbidelli, Miller serta Crutchlow. Lap ketiga belas Crutchlow sukses melewati Miller ke posisi 6. Lap keempat belas dari Rins dengan Rins ke Vinales merupakan 1, 482 detik. Sedangkan Vale tidak lagi nampak di posisi 4. Tidak bisa jadi mengemudi ke arah Vinales. 5 lap kembali, Marc Rins menarik dengan kokoh. Jangan hingga terdapat kesalahan oleh Marc bila ia tidak mau Rins mengambil alih. Bergairah di garasi di Honda serta Suzuki. 4 senantiasa, Rins nyaris kehabisan kendali atas motornya, mengejutkan kru Suzuki. Tetapi Rins masih bertahan serta tidak berakhir di kerikil. Terdapat 2 lap lagi… tampaknya Vinales masih sanggup kurangi jarak dengan Rins. Ia terus menjadi dekat.

2 putaran lagi memandang Rins celah buat menyalip Marc. Sejenak Rin mengetuai balapan, namun Marc tidak menyerah begitu saja. Marc di posisi yang berbeda. Atmosfer jadi lebih hangat dikala babak final. 3 pembalap terkemuka menjauhi kutub gas. Di zona yang terakhir, Rin berikan banyak oposisi pada Marc. Keduanya berdampingan. Belokan terakhir di depan mata. Marc menekan gas ke arah garis finish. Tetapi Rins secara cerdik menangkap Marc dari dalam. Sebagian m saat sebelum garis finish, Rins berlari sedini yang ia dapat serta berakhir 0, 013 detik di depan Marc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top